Alfedri : SKPD Harus Buat Kegiatan yang Bermanfaat Bagi Masyarakat

Posted by

PERAWANGPOS, SIAK - Rapat Rekapitulasi laporan realisasi fisik keuangan dan kegiatan APBD Siak Tahun anggaran 2015 dipimpin langsung bupati Siak, Rabu (20/1).

Rapat yang berlangsung di Aula Raja Indra Pahlawan Gedung Bupati Siak ini di hadiri seluruh SKPD Siak dan perwakilannya untuk memberikan laporan realisasi fisik dan kegiatan yang dilaksanakan SKPD pada tahun 2015.

Dalam rapat penyampaian laporan ini, Wakil Bupati Siak Drs Alfedri, M.Si mempertanyakan kepada seluruh SKPD, yang mana pada tahun angaran 2015 tidak realisasikannya bentuk proyek fisik hingga 100 %.

" Kenapa hanya Dinas Bina marga dan Perairan, Satpol PP, Bagian Administrasi Kesejahtraan Rakyat, Bagian adminisrtrasi Pemerintahan umum, Camat Kandis, Camat Gasib. Yang lainnya kenapa tidak sampai 100 persen, " tanya Wakil Bupati.

Lanjutnya, untuk tahun anggaran APBD 2016, tolong kegiatan yang tidak bermanfaat bagi masyarakat dikurangi.

Ia menambahkan, kegiatan dan pembangunan fisik Yang tidak 100 %, tolong di tingkatkan, setiab laporan PPTK terkait dua aitem ini tolong di benarkan agar ada kejelasan tentang pembangunan fisik dan kegiatan dalam setiap SKPD. [Spiritriau]


Blog, Updated at: 06.07.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda