Alamak! Pintu dan Kaca SMKN1 Koto Gasib DiGarap Maling

Posted by

PERAWANGPOS, KOTO GASIB - Ada saja ulah maling ini entah apa maksudnya hanya sekedar iseng atau memang memiliki niat,hendak membangun rumah namun kekurangan dana sehingga mencuri 32 lembar daun jendela lokal dan 3 lembar pintu lokal milik SMKN 1 Kotogasib yang terletak di Kampung Pangkalan Pisang Kecamatan Kotogasib. Informasi yang berhasil di rangkum kejadian Rabu malam (27/1/2016) dan diketahui 32 lembar  daun jendela  dan 3 lembar pintu lokal itu hilang ketika belajar mengajar akan dimulai kamis (28/1/2016).

Kepala Sekolah SMKN 1 Kotogasib Raja Zalhairi ketika di konfirmasi membenarkan bahwa 32 lembar daun jendela lokal yang berkaca dan 3 lembar pintu lokal raib di sikat maling.

“Memang benar daun jendela kaca lokal dan pintu lokal hilang dan diperkirakan tadi malam di curi, dengan total berjumlah 32 lembar daun jendela dan 3 lembar pintu lokal” ujar Raja kepada lintas10.com.

Lanjutnya daun jendela yang hilang itu merupakan lokal praktek siswa siswi, dan selain itu tidak ada yang hilang.

“Kita pun merasa aneh, pencuri itu membawa kabur daun jendela kaca utuh semuanya,” kata kepala sekolah yang pernah menjabat di SMK 1 Lubuk Dalam ini. [Lintas10]


Blog, Updated at: 16.28.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda