7 Prajurit Al-Qosam Gugur Saat Tugas Terkubur di Terowongan

Posted by

PERAWANGPOS, Brigade Izzudin Al-Qossam sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas mengumumkan 7 mujahidnya gugur syahid saat menjalankan tugasnya. Mereka terkubur di dalam terowongan yang rusak akibat cuaca buruk.

Dalam keterangan resminya dari Al-Qossam disebutkan, mereka yang gugur tersebut masing-masing bernama Tsabit Raifi (25 tahun) yang merupakan komandan satuan Al-Qossam, Jafar Hamadah (23 tahun), Wasim Hasunah (19 tahun), Nidhal Audah (24 tahun), Mahmud Bashal (15 tahun), Gazwan Syubki (25 tahun), Izzudin Qasim (21 tahun). Mereka adalah anggota battalion Apel kompi bagian timur Gaza.

Al-Qossam mengungkapkan, para mujahidnya tersebut sedang melakukan perbaikan pada terowongan yang lain yang sebelumnya dipersiapkan untuk melawan pada perang Daun Gugur. Sementara empat mujahidin lainya selamat.

Al-Qossam menambahkan, mereka terdiri dari 11 personel yang ditugasi memperbaiki terowongan yang sudah rusak akibat cuaca dan kelamaan. Empat dari mereka berhasil seamat, saat terowongan itu runtuh. Sementara tujuh lainya Allah pilih untuk menjadi syuhada dalam proyek perlawanan Palestina.

Mereka telah menempuh perjuangan sebagai pahlawam dalam sejumlah operasi jihad saat perang “Daun Gugur” dan telah membunuh serta melukai sejumlah serdadu Zionis. Al-Qossam menegaskan tentang sikapnya memenuhi janji para syuhada untuk terus melakukan latihan jihadnya hingga terbebasnya negeri ini serta bebesnya para tawanan dan tempat suci ummat. [Infopalestina]


Blog, Updated at: 07.11.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda