IRT Ini Laporkan 8 Akun Yang Diduga Melakukan Penistaan Agama. Siapa Salah Satu nya?

Posted by

PERAWANGPOS, JAKARTA -- Seorang Ibu rumah tangga (IRT) Yusmia Rahayu melaporkan melaporkan 8 akun yang diduga melakukan penistaan agama dan pelecehan perempuan ke Bareskrim.

"Sudah kami laporkan beserta bukti-buktinya, termasuk Ade Armando dan 8 akun lainnya," kata Yusmia, Kamis (24/12).

Kasus Ade Armando akhirnya masuk ke tahap penyidikan setelah dari media sosiak Twitter yang menuliskan kicauan "Allah kan bukan orang Arab, Tentu Allah senang kalau ayat-ayatNya dibaca dg gaya Minang, Ambon, Cina, Hiphop”.

Ibu rumah tangga yang aktif di Twitter ini mengatakan, khusus untuk Ade Armando sudah masuk dalam proses penyidikan. Suratnya sudah dipublikasi di Twitter. "Kami mendesak Bareskrim untuk cepat memproses sebelum akunnya menghilang," tegas wanita yang biasa dipanggil Yesi ini.

Yesi mengaku kesal karena laporan tersebut terkesan didiamkan, akhirnya setelah dirinya dan rekan-rekan meminta agar segera diproses, pihak polisi pun berjanji untuk segera menindaklanjuti.

Pantauan di Twitter, pelaporan atas nama Ade Armando disampaikan oleh akun @CepJohan. Dituliskan "dg ini saya infokan, perkara @adearmando1 TLH NAIK KEPENYIDIKAN. Para penista Allah jgn pd kabur ya" tulisnya yang disambut dukungan oleh ratusan akun lainnya.

Rata-rata mereka mendesak agar polisi segera menangkap dan memenjarakan pelaku penistaan. Seperti disampaikan oleh akun @EMesyal yang menulis "Mudah2 yg namanya penista semua dikenakan sangsi" [SuaraPembaharuan]


Blog, Updated at: 09.05.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda