Innalillah! Mahasiswa Asal Sumbar Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Flyover Pekanbaru

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Seorang warga asal Ranah Pembangunan Kelurahan Durian Tinggi Kecamatan Kapur Sembilan Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatra Barat, ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu (30/12/2015) pagi tadi, di Flyover Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau.
Identitas pria yang disebut-sebut mahasiswa ini, teridentivikasi bernama Rizky Ofta Yosa (23). Adapun tubuh Rizky ditemukan tim Buser Polresta Pekanbaru yang melakukan patroli, Rabu pagi tadi, sekitar pukul 05.00 WIB, persis di atas flyover Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Saat itu polisi melihat korban sudah tergeletak bersimbah darah. Ketika dicek, korban telah meninggal dunia. Kuat dugaan, korban tewas akibat kehabisan darah. "Kita juga temukan sepeda motor merek Beat warna merah di lokasi kejadian," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono.

Menurut Putut, korban bisa saja jadi korban kejahatan atau mungkin terlibat kecelakaan. Sebab itu pihaknya sampai kini masih melakukan penyelidikan. "Belum pasti apa penyebab korban meninggal dunia, kita masih selidiki," sambungnya, Rabu pagi, di Pekanbaru.

Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Usai itu, jasad korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pekanbaru untuk di visum. "Keterangan sementara, pada leher korban ditemukan bekas luka robek. Yang jelas penyebab pastinya masih kita selidiki," tutupnya. [Goriau]


Blog, Updated at: 09.26.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda