Ayat: Rayakan Kedatangan 2016 dengan Sederhana

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Berkaca dari tahun sebelumnya, kedatangan tahun baru disambut suka cita bahkan terkesan hura-hura. untuk itu Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghimbau masyarakat Pekanbaru untuk tidak menghabiskan malam pergantian tahun  dengan berhura-hura. Hal ini disampaikan Ayat bersamaan adanya kecendrungan malam tahun baru di disambut masyarakat dengan pesta hura-hura.

"Bergembira boleh, tapi jangan sampai berlebihan yang sederhana saja. Apalagi sampai menggunakan Narkoba atau melakukan seks bebas disaat acara pergantian tahun, itukan sudah tidak betul,"ungkap Ayat, Senin ( 28/12).

Ayat menyarankan sebaiknya malam pergantian tahun digunakan untuk mengevaluasi diri. Bagaimana agar tahun 2016 nanti bisa jauh lebih baik dari tahun ini.

"Evaluasi yang dilakukan harus menyeluruh,tidak hanya evaluasi kerja tapi juga ibadah,"imbuhnya lagi. Terkait euforia tahun baru yang biasanya diwarnai kebut-kebutan dijalan raya  atau juga pesta yang tidak sesuai norma agama dan sosial, Ayat berharap razia oleh pihak keamanan dapat lebih diintensifkan. [Riausky]


Blog, Updated at: 15.26.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda