Aspirasi Siak : Kepada Bupati Siak Yang Terpilih

Posted by





PERAWANGPOS, SIAK- Berikut ini Ada beberapa Aspirasi Masyarakat Siak yang kita terima dari pesan komentar yang telah disediakan oleh pihak perawangpos, hal ini bertujuan Supaya perawangpos bisa menjembatani aspirasi masyarakat siak ke pemerintah Kabupaten Siak, dengan Judul Aspirasinya " APA HARAPAN ANDA KEPADA BUPATI SIAK YANG TERPILIH"
Berikut ini beberapa Aspirasi yang kita pilih untuk kita terbitkan :

bagus sajiwo: Kepada Bupati terpilih, mohon anak2 sekolah yg byk berdiri ditepi jalan, sepanjang jalan minas perawang, agar mrk disediakan transportasi ke sekolah mrk. Krn itu juga hak mrk mendptkan infrastruktur”

Lindu Aji: Besar harapan kami kepada Bupati agar jalan PT. SIR betul2 diwujudkan, mengingat banyak pengguna jalan yg lewat dijalan itu.”
“rino: Perhatikan nasip karyawan pak”

Arjuna: Mohon janji2 selama kampanye dibuktikan dengan kerja nyata.”

BEPE: Setelah memimpin, hendak nya Kerja...kerja...kerja... ga pake pencitraan...”

amrizal: mohon kanal, drynase, parit2 di tambah di daerah km.3 sampai km.0 kami resah, hujan bru sbntr tapi air hampir naik ke rumah.. seharusnya parit di jalur dua itu juga harus ada 2 sisi.”

Jessie: Kami berharap Perwang Pos meneruskan aspirasi2 ini ke pihak terkait, tdk sebatas dimedia saja. Kalau dibaca oleh ybs, sia2 aja keluhan di media ini. Jaya Perawang Pos”

 “afiq: kepada bpk bupati yg terpilih pak tolong perhatian petani kebun sawit”

 “Imah eL Rahmah: Buatlah program yg membangun masyarakat siak jadi lebih baik secara spiritual maupun ekonomi. Program yang tepat sasaran dan tidak mubazir APBD. kerjakan apa yang benar benar dibutuh kan”

Tejomanik: Mohon didirikan sekolah tinggi atau universitas di kabupaten siak, supaya tak perlu lagi sklh Ke pku”

Tejomanik: Rumah sakit modern juga mohon dibangun. Selama ini warga siak pergi sekolah, belanja dan berobat selalu Ke pku.akibatnya perputaran uang lbh cepat di pku. Dan siak hanya begini2 saja”

celib: Mohon gaji honor dinaikan lagi pak.mohon para honorer lebih diperhatikan lagi.trims”

rizky: Pak jgn janji-janji utk kampanye saja, sdah kenyang”

 Kita berharap supaya masyarakat siak bisa menyampaikan Aspirasi melalui media massa terkhusus kepada perawangpos untuk kebaikan kita bersama.[pp]




Blog, Updated at: 22.29.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda