Akibat Ngebut, Pengendara Motor Tewas Menggenaskan

Posted by

PERAWANGPOS - Ruas jalan lintas Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rohul, Provinsi Riau menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat, usai terlibat laga kambing dengan sebuah mobil. Tragisnya, si pengendara tewas usai terpental hingga tubuhnya nyangkut di atas atap mobil.
Tabrakan maut itu terjadi di Km 197/198, Desa Rambah, Rohul, Provinsi Riau, Sabtu (26/12/2015) kemarin. Saat itu, korban bernama Mulyoto (37), tengah melaju kencang dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z miliknya, dari arah Kumu Menuju arah Dalu-dalu. Kuat dugaan, korban menggeber habis motornya karena kondisi jalan cukup lengang.

Namun naas, dari arah berlawanan tiba-tiba muncul sebuah mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Tampe Manurung (52). Melihat itu, Mulyoto pun kaget sehingga tak mampu mengendalikan sepeda motornya. Braak..motor Mulyoto langsung menabrak bagian kanan depan mobil Toyota Kijang tersebut hingga ringsek.

Akibat kerasnya benturan ini, Mulyoto sempat terpental lalu menubruk bagian mobil dan akhirnya tersangkut persis di atas atap Toyota Kijang tersebut. Dia pun tewas di lokasi kejadian dengan sejumlah luka serius, lantaran saat itu ia tidak menggunakan helm sama sekali.

Menurut informasi dari kepolisian, Mulyoto ini teridentifikasi merupakan warga sekitar, sementara si supir diketahui merupakan warga Desa Rantau Kasai Kecamatan Tambusai Utara. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban, dan mengamankan dua kendaraan yang terlibat tabrakan itu.

"Hasil olah tempat kejadian perkara, diduga sepeda motor ini melaju dengan kecepatan tinggi dan sedikit ke tengah (kanan jalan) hingga akhirnya bertabrakan dengan mobil tersebut. Total kerugian ditaksir sekitar Rp20 juta," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Minggu (27/12/2015) pagi. [Goriau]


Blog, Updated at: 14.00.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Aspirasi Anda