Bu Hasniati, Menderita Infeksi Perut, Butuh Bantuan Kita

Posted by

Karena Kita Peduli.

Saudara kita yang butuh bantuan kali ini bernama Hasniati. Sudah 8 bulan ini menderita sakit infeksi perut sehingga menyebabkan tubuh Ibu ini semakin kurus kering. Untunglah biaya pengobatan di Puskesmas tidak bayar karena warga yang tidak mampu. 


Sementara, suami Ibu Hasniati yang bekerja sebagai tukang bangunan sudah beberapa bulan ini tidak bisa bekerja karena jatuh dari sepeda motor beberapa waktu yang lalu. Beruntung, keluarga Bu Hasni terbantu dengan program Pemerintah Siak yang menggratiskan uang SPP, sehingga 3 dari 4 orang anak Bu Hasni bisa tetap melanjutkan pendidikan.  Sedangkan untuk biaya kebutuhan hari-hari keluarga Ibu Hasni sering mendapat bantuan dari tetangga yang masih peduli dengan keadannya.


Kondisi makin sulit, rumah yang mereka tempati harus bayar perbulannya Rp.400.000,- itupun sering terlambat pembayarannya karena mengharapkan gaji suami yang tidak mencukupi untuk kebutuhan hari-hari. Saat ini Bu Hasni tinggal di dekat Mesjid Nurhasanah, Belakang BRI lama, KM 4 Perawang.


Dengan kedatangan Tim Baksos, Bu Hasniati sangat berterima kasih atas bantuan kunjungan sembako dari teman-teman karena dapat meringankan beban hidup yang ditanggung nya.[Pp]


Blog, Updated at: 17.06.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda