"Remaja Siak Gitu Loh... Sebuah Antusiasme

Posted by

PERAWANGPOS, TUALANG -- Demi melihat gamang nya generasi muda menghadapi tantangan globalisasi kedepan, khususnya pemuda Tualang, BKKBN dan Komisi 9 DPR RI mengadakan sebuah acara seminar sehari yang bertemakan " Remaja Siak berprestasi menuju generasi berencana". Acara ini dihadiri oleh siswa siswi dari berbagai Sekolah Menambah Atas yang ada di Tualang.
Bapak Alfedri mewakili Bupati Siak, berkenan membuka acara dengan resmi.
Seminar ini menghadirkan pembicara dari BKKBN sendiri dan Ust. Chairul Anwar dari Komisi 9 DPR RI. Ust Chairul berpesan,  "Agar generasi muda berprestasi dan merencanakan cita2 kedepan dan berusaha mencapainya. Tidak cukup hanya dengan Rencana dan rencana saja, seseorang harus memikirkan langkah langkah nya dan berusaha mewujudkan rencana tersebut. Jangan minder dengan segala keterbatasan. Justru banyak orang-orang sukses yang menjadi kuat dengan segala keterbatasan mereka." Tegas beliau.
Seminar sehari ini diikuti dengan antusias oleh peserta. Tak kurang dari 250 orang memenuhi aula untuk mengikuti seminar tersebut. Pukul 09.00, sebelum seminar, acara diawali dengan Mentoring yang disampaikan oleh Ust.Juprizal. Dengan gaya khas anak muda, Ust Juprizal membuka cakrawala berpikir para peserta.
Perawang Pos


Blog, Updated at: 09.27.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda