Polda Riau Razia Besar-besaran! Ratusan Preman, Gelandangan, Pasangan Mesum dan Penjudi Kocar-kacir

Posted by

PERAWANGPOS, PEKANBARU - Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan seluruh jajaran Polresta hingga Polsek, menggelar razia preman besar-besaran, Sabtu (27/6/2015) sore. Ada empat lokasi yang jadi sasaran, diantaranya Pasar Pagi Arengka, Garuda Sakti Panam, Pelabuhan Sungai Duku, Harapan Raya dan persimpangan Mall SKA Pekanbaru.

Razia premanisme ini juga diikuti serentak hingga ke jajaran Polsek se Pekanbaru, dengan puluhan lokasi yang disinyalir sebagai kawasan peredaran preman. Pantauan GoRiau.com, mereka yang diduga preman ini tampak berhamburan saat melihat kedatangan petugas kepolisian.

"Ini dalam rangka giat Cipta Kondisi menghadapi bulan ramadan dan lebaran mendatang. Karena kecendrungan akan adanya peningkatan kejahatan dalam waktu-waktu tersebut, maka kita langsung gelar penertiban terhadap orang yang diduga adalah preman," jawab Karo Ops Polda Riau, Kombes Edi Setio BS, Sabtu sore.

Pada kegiatan tersebut, sambungnya, Polda Riau dan jajaran menurunkan sekitar 350 personil gabungan dari berbagai unit, Sub, Satuan dan sebagainya. "Mereka kita bagi jadi empat tim dengan empat lokasi sasaran utama penertiban," sambungya.

Tim I, mengambil giat dikawasan Ramayana dan pelabuhan Sungai Duku. Tim II di Pasar Pagi Arengka dan Garuda Sakti. Tim III di seputaran Harapan Raya dan Tenayan Raya. Tim IV di sekitar persimpangan Mall SKA Pekanbaru. "Kita juga berhasil menjaring para Gepeng, mereka yang diduga preman dan gelandangan," tegas Karo Ops.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah jajaran masih melaksanakan giat dilapangan. Sebagian lagi, sudah dibawa ke ruang Pucuk Rebung Polresta Pekanbaru untuk di data. "Tadi juga ada pasangan mesum, pemain judi, pengemis dan preman. Masih kita data, perkiraan sementara ada 200 orang," tukasnya. Goriau


Blog, Updated at: 16.30.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda