Ini Kronologis Kecelakaan Maut di Flyover Aur Kuning Bukittinggi yang Tewaskan 3 Warga Pekanbaru

Posted by

PERAWANGPOS, BUKITTINGGI - Kecelakaan maut yang menimpa keluarga Sutan Muhammad Kamil (44) menyisakan duka yang mendalam. Pasalnya, pada kejadian itu, bukan hanya SM Kamil yang meninggal, namun juga istrinya Yusmaidar (43) serta anaknya yang masih balita, Hafiz Yusra (2).

Satu keluarga yang berangkat dari Pekanbaru itu, mengalami kecelakaan, Selasa (2/5/2015) dinihari saat memasuki flyover Aur Kuning, Bukittinggi. Kendaraan Daihatsu Terios yang dikendarai M Kamil menabrak sebuah truk yang berhenti di tepi jalan.

Di dalam mobil itu, terdapat lima orang, M Kamil sebagai supir, lalu ada istrinya Yusmaidar, serta balita yang dipangku istrinya, Hafiz Yusra. Sedangkan pada bangku belakang terdapat dua anaknya yang bernama Tarikul Khairi Yusra (11) dan Adinda Putri Yusra (9).

Kasat Lantas Polres Bukittinggi, AKP Rio Sigal Hasibuan kepada GoRiau.com, Selasa (2/6/2015) mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kecelakaan maut tersebut. Namun sesuai dengan data di lapangan dan keterangan saksi-saksi, mobil Terios BM 1065 QB yang dikendarai M Kamil diduga gagal memotong truk yang ada didepannya, karena sebelumnya ada mobil didepannya. Saat terhalang itulah, mobil M Kamil langsung menbarak truk yang ada didepannya, yang saat itu sedang berhenti.

Saat kejadian, istri M Kamil berada di bangku kiri bersama anaknya yang masih balita. Sedangkan dua anak lainnya duduk dibangku belakang. Dua anak M Kamil yang berada dibelakang selamat dan harus dirawat ke RS Ibnu Sina Bukittinggi.

Pada kecelakaan ini, tiga korban tewas dan dua luka parah. Ketiga korban sudah dibawa pulang pihak keluarga termasuk dua anak korban yang selamat.

Sumber Goriau.com


Blog, Updated at: 06.50.00
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Aspirasi Anda